Monday, December 26, 2011

Pengenalan website

| Monday, December 26, 2011 | 0 comments

Pada materi sebum-sebelumnya saya sudah sedikit membahas tentang belajar web, belajar HTML dan membuat website sederhana. Tapi sesuai judul yang saya bahas dalam salah satu artikel belajar desain web ini adalah pengenalan website.

Saat ini internet tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Berbagai website bermunculan setiap harinya, perkembangan jenis website dan desain web sangat bervariasi dan merupakan hasil dari kreatifitas manusia.

Dapat kita lihat banyak bermunculan website instan yang berbentuk blog, seperti bloggspot dan wordpress. Namun jika anda menginginkan desain web yang berbeda anda harus mendesain sendiri website milik anda bagaimana mendesainnya tentunya harus belajar desain web.

Perhatikan contoh desain web dibawah ini :

belajar desain web

belajar desain web

belajar desain web

Ketiga contoh desain web di atas dapat kita buat dengan mudah. Di dalam belajar desan web anda harus meemiliki buku panduan yang membahas secara detail bagaimana cara desain web yang kita butuhkan. Bagi yang tidak memiliki buku panduan belajar desain web kalain bisa terus membaca artikel-artikel penduan belajar desain web di blog belajar-desainweb.blogspot.com atau di blog-blog lain yang membahas tentang cara desain web.

Mendesain web sangatlah mudah jika anda memiliki keseriusan untuk belajar dan memahami cara-cara mendesain web. Untuk desain web dibutuhkan software untuk membantu /mempermudah proses desain web, seperti : Photosopt, GIMP, dreamweaver dan kompuzer. Software-software tersebut bisa kalian cari di google.

Semoga bermanfaat untuk proses belajar desain web yang ingin kalian buat.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Active Search Results
© Copyright 2010. belajar-desainweb.blogspot.com . Belajar desain web | Belajar membuat website | powered by Blogger.com | Template by desain website - Membuat website