Monday, January 2, 2012

Jenis desin website

| Monday, January 2, 2012 | 0 comments

Desain website pada dasarnya di bagi menjadi dua jenis desain website yaitu website statis dan website dinamis.

Website setatis
website statis adalah website yang tidak memiliki interaktif terhadap pengunjung biasanya website setatis di gunakan untuk persentasi. Bisa di bilang website statis adalah jenis desain website pertama kali atau yang lampau akan tetapi masih banyak orang yang mengunakan jenos desain website setatis ini.

Website setatis bisa di desain atau di buat mengunakan program notepad, microsoft Word, Dreamweaver serta Photoshop. Desain website dengan sifat setatis ini bisa di sebut sebagai pelopor lahirnya website dinamis.

Website dinamis
AWebsite dinamis adalah generasi setelah website statis. Banyak kelebihan yang dimiliki website dinamis. Website dinamis biasanya di rancang mengunakan bahasa pemograman asp atau PHP tetapi masih mengunakan HTML juga. Website dinamis lebih memberikan ruang kepada pengunjung untuk berdiskusi langsung dengan si pemilk website, Melakukan transaksi online dan masih banyak lagi kelebihan website dinamasi.

Saat ini website dinamis berkembang dengan mnculnya istilah CMS ( Content Management system ) yang semakin memudahkan dalam membuat website tanpa harus menguasai teknik-teknik desain website dan bahasa pemograman yang di butuhkan untuk membuat website.

jenis desain website semakin berkembang dan terus berkembang. Hingga saat ini saja sudah banyak sekali jenis website seperti toko online, forum online dan jaringan sosial.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Active Search Results
© Copyright 2010. belajar-desainweb.blogspot.com . Belajar desain web | Belajar membuat website | powered by Blogger.com | Template by desain website - Membuat website