Sunday, December 25, 2011

Membuat Website Sederhana dengan cepat

| Sunday, December 25, 2011 | 0 comments

Membuat website sederhana dengan cepat. Membuat website sederhana bisa kamu lakukan dalam waktu  cepat. Tetapi hal ini hanya berlaku jika kamu membuat website yang bersifat statis. Membuat website statis memang lebih mudah karena kamu hanya menggunakan HTML saja untuk desain website  kamu.

Kamu bisa belajar HTML lebih lanjut nantinya untuk desain website tapi setelah praktek Membuat website sederhana dengan cepat ini.

Mulai membuat website sederhana

Untuk membuat website sederhana kita tidak perlu mengunakan software tetapi kita hanya mengunakan Notepad untuk alat bantu membuat website sederhana ini. Sekarang kamu buka Notepad dan ketikan kata di bawah ini :

Website sederhana saya yang pertama

Jika sudah, Simpan dengan nama "websitepertama.HTML", Ingat untuk melakukan penyimpanan jangan lupa tanda kutipnya harus di sertakan saat membuat nama filnya.

Bagaimana sudah selasai menyimpan filnya ?, jika sudah sekarang coba anda buka Firefox terus klik file >> Open file >> cari tempat kalian menyimpan file HTML yang sudah di buat tadi, maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.

Belajar desain web
Membuat website sederhana


Membuat website sederhana dengan cepat bukan ?. Dengan teknik sederhana ini anda sudah bisa membuat website statis. Semoga postingan ini Bermanfaat bagi yang ingin belajar membuat website dan belajar desain web.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Active Search Results
© Copyright 2010. belajar-desainweb.blogspot.com . Belajar desain web | Belajar membuat website | powered by Blogger.com | Template by desain website - Membuat website